Rabu, 04 September 2013

SURAT PENAWARAN






Kepada Yth,

Bapak/ Ibu Pimpinan ....
Di Tempat.

Dengan Hormat,

Kami salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa percetakan, ingin menawarkan kerjasama dalam pemenuhan kebutuhan percetakan sebagai media perusahaan dalam mempromosikan usaha anda. Kami sangat terbuka untuk berkonfirmasi dan memberikan keterangan sesuai dengan kebutuhan percetakan anda. Kami menerima pesanan berbagai jenis percetakan, berikut ini kami tawarkan beberapa jenis penawaran yang kami sediakan untuk anda, seperti:

COMPANY PROFILE, KARTU NAMA, ID CARD, STICKER, KAOS, LABEL PRODUCT, MAJALAH, BOX, TABLOID, BUKU MENU, BUKU AGENDA, BUKU TAHUNAN, KATALOG, BULETIN, MEMO, SERTIFIKAT, KALENDER, PAPER BAG, SHOPPING BAG, UNDANGAN PERNIKAHAN, BUKU YASIN, KOP SURAT, AMPLOP, FAKTUR, KWITANSI, NEWSLATTER, DIGITAL PRINTING, PACKAGING, STEMPEL MANUAL, STEMPEL DIGITAL, PLAKAT, X-BANNER, ROLL-BANNER, MINI BANNER, BALIHO, BILLBOARD, BACK DROP, BACKLITE, FRONTLITE, ONE WAY VISION, NEON BOX, NEON SIGN, ACRYLIC, BROSUR, LEAFLET, POSTER, MAP, DLL.

"NURgrafika" : Memegang Empat (4) prisip utama dalam menjalankan usaha:

1. BERKUALITAS:
Untuk menghasilkan cetakan yang berkwalitas, kami selalu menyesuaikan cetakan kami dengan standart mutu kepuasan anda, Kami secara cepat mengadopsi perkembangan teknologi cetak dan gagasan terbaru dunia desain.

2. TEPAT WAKTU
Selain produk yang berkwalitas, ketepatan waktu merupakan hal yang sangat kami perhatikan dalam proses produksi, Efisiensi dan manajemen waktu yang baik, akan dapat memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan.

3. HARGA KOMPETITIF
Harga yang kompetitif lebih memberi kebebasan bagi anda dan bagi kami untuk selalu menciptakan peluang usaha yang sehat dan dinamis.

4. MEMAHAMI VISI DAN MISI ANDA
Desain dan hasil cetak yang diproduksi adalah media untuk menyampaikan Visi dan Misi anda serta citra anda ke publik, Kami akan secara cepat memahami visi dan misi serta citra anda dan menuangkannya ke dalam bebagai desain dan hasil cetak.

Demikian surat penawaran ini kami buat dan kami menunggu kabar baik dari anda, untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi:



Email: nur.grafika.semarang@gmail.com,
Phone: + 62 877 00 42 111 0

Anda sedang membaca artikel tentang SURAT PENAWARAN dan anda bisa menemukan artikel SURAT PENAWARAN ini dengan url http://nurgrafika.blogspot.com/2013/03/surat-penawaran.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel SURAT PENAWARAN ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link SURAT PENAWARAN sumbernya.

Tidak ada komentar: