Sabtu, 23 Maret 2013

Cetak Brosur

Cetak Brosur :  Tips cetak brosur yang efektif.

brosur (3)
Untuk meminta penawaran harga Cetak Brosur,
kirim email penawaran ke nur.grafika.semarang@gmail.com

Brosur pada masa kini adalah diantara alat yang paling sering digunakan untuk menuliskan deskripsi singkat tentang sesuatu yang ingin dipromosikan oleh pemilik usaha dalam mengomunikasikan sesuatu. Karena hanya daftar singkat dinyatakan di sehelai kertas, akan lebih baik jika brosur ditulis dengan cara yang dapat meyakinkan bagi orang yang membacanya sehingga fungsi brosur menjadi sangat efektif. Sangat disayangkan jika brosur yang dicetak menjadi seperti Junk Mail bagi bagi penerima brosur tersebut, bahkan akan menumpuk di tong sampah. Brosur tentang “diri” harus dilakukan dengan hati-hati karena Anda sebagai subjek utama, pada saat yang sama sebagai produk utama. Ini berarti bahwa Anda akan menjual diri dengan menyatakan kekuatan kunci dan hal lain yang Anda mampu. Ada beberapa alat bantu yang dapat membantu Anda cetak brosur Anda.
Sebelum cetak brosur, berikut tips tentang cara membuat brosur yang efektif dan apa yang perlu dipersiapkan untuk membuatnya?
1. Membuat objective dari brosur tersebut. Objective biasanya terkait dengan masalah mengenai usaha yang kita alami, seperti penjualan menurun, konsumen kecewa dengan kualitas produk dsb.
2. Siapakah target audience kita dan bagaimana kita ingin ber komunikasi dengan mereka
3. Menetapkan apakah brosur ini dipakai selamanya atau menjadi fondasi bagi materi promosi selanjutnya.
4. mengUsahakan agar brosur berupa Single Message. Ini Karena biasanya para pemilik usaha bernafsu ingin memberitahukan semuanya ke dalam brosur yang kecil. alih-alih menjadi bagus, hal ini akan membuat konsumen menjadi bingung dan tidak ada yang diingat sama sekali dari brosur tersebut karena saking banyaknya pesan yang disampaikan pada cetak brosur tersebut.
5. Membuat hirarki dalam penulisan dalam brosur tersebut sehingga setiap tulisan tidak semuanya memiliki font yang besar atau warna tulisannya sama. Semua ini diatur sehingga yang menurut kita paling penting untuk disampaikan lebih ditonjolkan.
6. Menentukan respon apa yang diinginkan ketika audience membaca brosur kita. Hal ini sangat penting dalam kaitannya membuat desain dari brosur tersebut.
7. Memberikan emosional content dalam brosur. Ini karena biasanya orang membeli karena alasan emosional. Emotional content dapat berupa foto-foto ataupun gambar-gambar. Yang perlu diIngat bahwa jangan menggunakan foto-foto yang “asal jepret” Semua foto harus dibuat dengan kualitas baik supaya konsumen menjadi tertarik. Semoga tips ini dapat membantu anda dalam menyiapkan brosur yang dapat menghasilkan impact yang bagus untuk usaha Anda.
Cetak Brosur Murah
brosur (1)
Percetakan Reklame & Sablon "NURGRAFIKA", percetakan brosur dengan moto Murah, Cepat, dan Berkualitas, siap membantu Anda yang hendak mencetak brosur, baik yang diperuntukan untuk perusahaan, sekolah, atau bahkan individu, mulai dari desain awal hingga selesai.
Jika Anda hendak meminta penawaran harga cetak brosur, silakan langsung hubungi kami
Hp. 087700421110

Anda sedang membaca artikel tentang Cetak Brosur dan anda bisa menemukan artikel Cetak Brosur ini dengan url http://nurgrafika.blogspot.com/2013/03/cetak-brosur.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cetak Brosur ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Cetak Brosur sumbernya.

Tidak ada komentar: