Sabtu, 23 Maret 2013

Modus Pencurian Kartu Kredit Double Swipe

Modus Pencurian Kartu Kredit Double Swipe


CITY DIRECTORY – Terkait dugaan kasus pencurian data kartu kredit dan kartu debit di gerai Body Shop Indonesia. General Manager Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI) Steve Marta mengatakan hal tersebut mungkin saja terjadi.
"Pencurian data kartu tersebut bisa terjadi jika data kartu digesek di kasir komputer milik merchant setelah transaksi di Electronic Data Capture (EDC) bank," kata Steve kepada Kompas.com di Jakarta, Jumat (22/3/2013).
Pencurian data dimungkinkan terjadi ketika  kartu konsumen digesek dua kali (double swipe) saat melakukan transaksi. Sebagai antisipasi terhadap kejadian tersebut, AKKI akan terus bekerja sama dengan segala pihak terkait, termasuk penyedia kartu pembayaran untuk memastikan penegakkan terhadap regulasi pelarangan double swipe untuk mencegah terjadinya kembali kejadian yang serupa, demikian dikutip dari Kompas.com.(Uty)
Sumber gambar : http://2.bp.blogspot.com/-Za2mjSE1B_Q/TxCFMqbcfgI/AAAAAAAABgI/PnfEeHMBfa8/s1600/merchant+gesek+tunai+kartu+kredit.jpg

Anda sedang membaca artikel tentang Modus Pencurian Kartu Kredit Double Swipe dan anda bisa menemukan artikel Modus Pencurian Kartu Kredit Double Swipe ini dengan url http://nurgrafika.blogspot.com/2013/03/modus-pencurian-kartu-kredit-double.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Modus Pencurian Kartu Kredit Double Swipe ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Modus Pencurian Kartu Kredit Double Swipe sumbernya.

Tidak ada komentar: