Sabtu, 23 Maret 2013

Undangan Pernikahan

Jika anda sedang mencari undangan pernikahan, anda berada di tempat yang tepat. Dani-craft adalah produsen souvenir dan undangan pernikahan yang memfokuskan diri pada wedding invitation unik dan elegan. Di sisi lain, kami juga memiliki keinginan untuk menyajikan jenis “wedding invitation” murah dan hemat. Selain itu, kami juga tidak membatasi diri untuk menyediakan jenis undangan pernikahan yang simpel dan minimalis.
Sebagian undangan pernikahan atau souvenir Percetakan Reklame & Sablon "NURgrafika" mungkin sudah anda ketahui lewat teman-teman yang merekomendasikan Percetakan Reklame & Sablon "NURgrafika" kepada anda. Pada artikel ini, kami ingin memberikan penjelasan yang lebih detail kepada anda.
Pertama-tama, untuk melihat macam dan jenis undangan yang kami produksi, anda bisa melihat di link undangan pernikahan di bagian jenis produk di sebelah kanan halaman ini. Untuk lebih jelasnya, lihat gambar dibawah ini;
jenis undangan pernikahan
Bagaimana memesan undangan pernikahan di Percetakan Reklame & Sablon "NURgrafika" Secara garis besar, ada 2 macam cara pemesanan undangan pernikahan di Percetakan Reklame & Sablon "NURgrafika" Cara pertama adalah cara langsung, yakni anda datang ke workshop Percetakan Reklame & Sablon "NURgrafika" lalu memesan undangan pernikahan yang anda inginkan. Pemesanan langsung bisa dilakukan oleh anda sendiri, atau lewat saudara atau teman anda yang anda suruh untuk datang langsung ke workshop Percetakan Reklame & Sablon "NURgrafika"
Cara yang kedua adalah cara tidak langsung. Melalui cara ini, anda bisa memesan melalui sms, email atau telepon. Tapi untuk kemudahan dan efektifitas informasi, kami lebih menyarankan melalui email daripada telepon. Karena dengan email anda bisa mengirimkan materi undangan secara lebih jelas dan kami juga bisa mengirimkan nota belanja, desain undangan pernikahan serta foto produksi kepada anda.
Langkah pemesanan undangan pernikahan di Percetakan Reklame & Sablon "NURgrafika" cukup sederhana dan tidak jauh berbeda dengan pemesanan souvenir pernikahan. Berikut ini penjelasan 5 langkah mudah memesan undangan pernikahan
 Pesan Undangan Pernikahan

1. Pilih jenis yang anda inginkan

Pilih jenis undangan pernikahan yang ingin anda pesan dan siapkan materi undangan anda. Materi undangan adalah isi dari undangan pernikahan yang akan anda pesan. Anda tidak perlu repot untuk membuat sendiri materi undangan pernikahan tersebut, karena kami sudah menyediakan contoh kata-kata yang dapat anda gunakan. Contoh materi undangan pernikahan tersebut bisa anda lihat di sini; lihat materi contoh undangan pernikahan. Anda menambah atau mengganti kata-kata yang ada di materi contoh undangan pernikahan tersebut. Beberapa hal yang terpenting adalah; nama pengantin, nama orang tua, tempat dan tanggal acara.

2. Kirimkan rencana pesanan anda

Kirimkan jumlah dan jenis undangan yang ingin anda pesan. Sertakan juga nama, nomer telp dan alamat anda untuk pengiriman undangan pernikahan jika sudah jadi nanti. Jangan lupa untuk menyertakan materi undangan anda.
Contoh pemesanan undangan pernikahan via email adalah sebagai berikut;

Order:
500pcs Paket Undangan Hemat
Joko Pitoyo, JL Singosari 2 Semarang
08142856455, jok_pit@yahoo.com
Catatan:
Saya ingin warna kain untuk undangan kipas bermacam-macam, dan kemasannya dicantumkan gambar sepasang cincin. Materi undangan silahkan lihat di attachment.

atau

Order:
250pcs Undangan Gulung
Zakiatul H. Lubis, JL Manggarai 1 blok J no 17 Jakarta Selatan
08105485613, zacky_lubis@gmail.com
Catatan:
Bagian belakang undangan tidak perlu menggunakan kalender. Saya ingin menggantinya dengan denah lokasi resepsi pernikahan yang saya lampirkan di attachment.

3. Nota belanja & DP

Kami akan membuatkan nota belanja setelah menerima informasi pesanan anda. Nota belanja tersebut selanjutnya akan kami email kepada anda. Setelah anda menerima dan mengeceknya, anda bisa melakukan pembayaran DP/ Uang Muka kepada kami. DP bisa anda transfer atau anda serahkan langsung ke tempat kami.

4. Desain & Revisi

Setelah menerima DP dari anda, kami akan membuatkan desain undangan pernikahan lalu mengirimkannya kepada anda. Usahakan secepat mungkin mengkonfirmasi desain yang telah kami kirimkan. Apabila ada yang perlu direvisi, segera informasikan kepada kami.

5. Produksi

Setelah tidak ada yang perlu direvisi, anda bisa memberikan persetujuan kepada kami. Kami baru akan mencetak undangan pernikahan setelah mendapat persetujuan dari anda.
Selama proses produksi, kami biasa mengirimkan foto produksi. Jadi anda tidak perlu repot untuk mengetahui sejauh mana undangan pernikahan anda diproduksi. Mudah bukan?

Catatan tambahan: Agar lebih mudah menemukan halaman ini lagi, anda bisa menyimpan halaman ini di flashdisk anda. Atau jika tidak ingin repot, anda bisa menyimpannya secara online. Tinggal pilih salah satu akun tempat anda ingin menyimpan halaman ini.



Anda sedang membaca artikel tentang Undangan Pernikahan dan anda bisa menemukan artikel Undangan Pernikahan ini dengan url http://nurgrafika.blogspot.com/2013/03/undangan-pernikahan.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Undangan Pernikahan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Undangan Pernikahan sumbernya.

Tidak ada komentar: